fahmi piransyah belajar dan berbagi

blog adalah sarana komunikasi dan berbagi

saya mencintai dunia ini sudah begitu lama namun saya baru serius di dunia blogging di tahun ini saja saat saya mendapatkan banyak manfaat 

di blog blog yang saya buat bukan sekedar mencari sensasi ataupun tempat mencari popularitas 

namun saya merasa lebih di akui di bidang yang saya suka dan saya minati

di blog blog yang saya buat saya berbagi semua yang saya tau bukan membuat sebuah tulisan bedasarkan apa yang sedang menjadi firal saat ini namun apa yang saya tau dan sudah saya pelajari 

posting firal bisa saja saya tulis untuk menyalurkan pendapat 

saya membuat sebuah tulisan tentang opini dan tutorial tertentu yang memenuhi ruang di dalam blog dan berbagi sebuah program dan applikasi yang saya yakin dapat bermanfaat untuk orang lain gunakan

jika saya terdapat kesalahan dalam menulis ataupun ada opini yang salah saya tidak akan merasa di gurui selama anda yang mengomentari opini saya sopan dan komentar anda dapat juga bermanfaat untuk saya

saya sangat berterimakasih telah setia mengunjungi blog saya

untuk beberapa link yang saya bagikan saya menggunakan pemendek url yang menampilkan iklan

mohon maaf jika anda terganggu untuk hal itu namun saya butuh sedikit sponsor untuk menyalurkan hobi yang saya minati

Leave a Reply

